Sabtu, 23 Juni 2012

Tips Merawat Vegina Tetap Kencang

Menjaga vagina tetap ‘mengigit’ adalah salah satu cara terbaik agar suami betah di rumah. Bagi seorang istri, memiliki vagina tetap kencang dan ‘menggigit’ adalah salah satu resep agar suami tetap sayang dan betah di rumah. Cara ini adalah cara terbaik agar para suami tidak melirik bahkan ‘jajan’ di luar. Biasanya, keelastisan vagina akan mengendur usai melahirkan, dan rupanya tak sedikit kendurnya vagina menjadi pemicu sebuah kehidupan seks yang tidak bahagia, khususnya untuk para suami.

Maka jangan heran bila hampir semua wanita yang sudah menikah atau yang sudah pernah berhubungan seks berusaha mencari solusi agar vagina bisa tetap ketat. Mulai dari minum jamu ‘sari rapet’ hingga operasi keperawanan seperti yang dilakukan penyanyi Dewi Perssik. Tapi ada resep alami agar vagina wanita tetap kencang. Status boleh tak perawan, tapi ‘sedotan’ tetap kencang. Berikut ini adalah resep sederhana agar vagina tetap ‘mengigit’:

  1. Keasaman vagina sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan vaginanya.
  2. Ketika datang bulan, Anda dianjurkan sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempel karena dipakai seharian. Kebiasaan ini bisa mengganggu kebersihan vagina.
  3. Jangan langsung tidur setelah berhubungan badan dengan suami. Sebisa mungkin bersihkan vagina bagian luar dengan sabun antiseptik khusus vagina.
  4. Bagi para wanita yang pernah berhubungan seks dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan melakukan pap smear “metode screening ginekologi”setahun sekali. Bagi yang sudah menopouse dianjurkan melakukan pap smear 2-3 tahun sekali.
  5. Pria mana yang tak tergoda melihat tubuh bahenol Anda meski sudah memiliki Anak. Pasalnya, wanita bertubuh gemuk, vaginanya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan vagina mudah lembab.
  6. Jaga kesehatan tubuh Anda secara umum. Sebab dengan tubuh sehat, energi yang cukup dan vitamin yang cukup, tentu Anda bisa melakukan hubungan seks dengan sehat pula.

Inspirasi: Link | Tag: vegina, kencang, sehat, merawat


Title Post: Tips Merawat Vegina Tetap Kencang
Dedi Mukhlas - Facebook | Twitter | Blogger | Website
CAL: 0341-7688805 | SMS: 085730130718 | PIN: 24C4202C




Kategori Artikel Terkait Lainnya